Wednesday, May 6, 2015

Perum Bumi Sukapura, Bersubsidi dan Berkelas



Kami perusahaan pengembang perumahan PT Barkah Borneo Membangun yang bernaung di Barkah Group melihat bagaimana antusiasnya masyarakat terhadap rumah subsidian (KPR Sejahtera FLPP) kembali membuka perumahan baru dengan nama perumahan Bumi Sukapura yang terletak di jalan Rancageneng 2 Kecamatan Bungursari Kelurahan Sukajaya Kota Tasikmalaya seluas lebih kurang 2000 meter persegi setelah terlebih dahulu kami sukses membangun perumahan yang sama di Kelurahan Sukajaya dengan nama Graha Sukajaya.

Perumahan dengan fasilitas KPR Sejahtera FLPP yang oleh masyarakat lebih dikenal dengan sebutan rumah subsidi yang kami buat dirancang agar berkelas. Dimana jalan utama kami buat selebar 8 meter dan jalan kompleks selebar 6 meter. Dengan dilengkapi sanitasi yang sangat memadai agar penghuni perumahan nyaman dan asri. Fasilitas ibadah serta taman rekreasi kami sertakan.

Bagi yang belum mengetahui apa itu perumahan dengan fasilitas KPR Sejahtera FLLP yakni sebagai berikut:

Perumahan dengan fasilitas KPR Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) sebagai program pemerintah untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Indonesia yang belum memiliki tempat tinggal yang baik dengan beragam keunggulan seperti suku bunga tetap hingga lunas sebesar 7,25%, proses cepat serta mudah, uang muka, cicilan dan biaya proses sangat ringan, dengan jangka waktu sangat flexible sampai dengan 20 tahun yang juga mendapat perlindungan asuransi jiwa serta kebakaran.

Adapun persyaratan untuk mendapatkan KPR Sejahtera FLPP, pemohon adalah WNI yang berdomisili di Indonesia, berusia 21 tahun atau telah menikah, belum memiliki dan menerima subsidi perumahaan, termasuk dalam kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah yang memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/profesional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun serta berpenghasilan pokok maksimal 4 juta perbulan dan memiliki NPWP pribadi.

Untuk biaya yang dikeluarkan guna memperoleh fasilitas KPR Sejahtera FLPP pemohon hanya dikenakan bea provisi, biaya administrasi dan biaya notaris.


Hubungi kantor pemasaran kami di:



Jalan Ir. H. Djuanda depan LP3I Pondok Karisma Residence Jalan Barlian No. 1 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya 46134

Telepon: 0265 320 700
E-Mail: ari_suryasan@gmail.com
Pin: 53803b3e

WA: 082322589878