Sunday, April 9, 2017

Perum Barkah Sukamahi - Kabupaten Tasikmalaya

Perumahan Barkah Sukamahi, dikelola dan dibangun oleh CV. Barkah Bumi Mandiri yang baru berdiri Nopember tahun lalu.

Perumahan Barkah Sukamahi

Namun begitu, perumahan Barkah Sukamahi, direncanakan dan dibangun oleh tenaga ahli dari Barkah Group. Bermanajemen baru dan berwawasan lebih luas serta bertekad untuk memuaskan konsumen, menyukseskan program pemerintah untuk menyediakan rumah yang layak huni untuk masyarakat berpenghasilan rendah.



Perumahan Barkah Sukamahi, yang terletak di kampung Babakan Loa, Desa Sukamahi, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya ini memiliki fasilitas air bersih, penerangan jalan umum, tempat pembuangan sampah sementara, taman bermain anak dan sarana ibadah.

Lokasi perumahan Barkah Sukamahi memang terletak agak menjolok kedaerah pesisian, namun, lokasi yang kami tawarkan akan sangat menguntungkan bagi masyarakat kedepannya. Dengan pertimbangan sebagai berikut:

1. Lokasi perumahan Barkah Sukamahi berdekatan dengan fasilitas umum pendidikan sekolah dasar, sekolah menengah pertama/setingkat dan sekolah menengah atas.
2. Lokasi kami juga berdekatan dengan terminal bus Indihiang.
3. Akses keluar kota.
4. Suasana pedesaan yang ramah, sosial, akrab dan bersahaja sehingga baik untuk tumbuh kembang keluarga kecil bahagia Anda kelak.
5. Pemandangan yang didapatkan, layak untuk dipertimbangkan.

Perumahan Barkah Sukamahi dimotori oleh Ibu Ratna Mutia dan Bapak Kukuh Prihastowo. Pengusaha muda yang gigih serta disiplin membangun perusahaan agar dapat bersaing dengan perusahaan nasional.